Majalah Langitan Edisi 78 | Sufi Van Java

Saturday, April 21st 2018. | Gallery

Assalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh

Alhamdulillah, segala puji bermuara pada Dzat yang selalu merestui doa hamba-Nya, sehingga hanya dengan pertologan-Nya Majalah Langitan kembali bisa menyapa para pembaca. Shalawat serta Salam semoga tetap tercurah pada Nabi Agung Muhammad Saw.

Pembaca yang budiman,

Tidak bisa dipungkiri, thariqah dewasa ini semakin merambah hampir ke seluruh wilayah di Indonesia. Hadir dengan beragam nama serta amaliah di dalamnya, memudahkan setiap orang memilih jalannya menuju ridha Allah Swt. kendati demikian, tidak semua thariqah mu’tabarah dan diterima (sah), maka harus berhati-hati memilihnya.

Menyambung dimensi itu, Majalah Langitan Edisi 78 ini mengangkat profil salah satu mursyid Thariqah yang sah, yakni Syaikh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad dari Suryalaya, yang lebih akrab dengan sapaan Abah Sepuh. Napak tilas perjalanan beliau untuk mencapai derajat mursyid thariqah serta membangun Pesantren Suryalaya, menjadi catatan penting tentang tidak mudahnya pencapaian Abah Sepuh. Semua itu secara ringkas tersaji dalam rubrik Jejak Utama.

Tidak lupa, Kunjungan Presiden Joko Widodo, Mukernas Haiah as-Shofwah al-Malikiyah dan Liputan Pertemuan Dai Internasional oleh PBNU, mengisi rubrik Liputan Khusus edisi 78 ini.

Pembaca yang budiman,

Tidak lupa kami sajikan Rubrik Kajian tentang tasawuf, fikih, hadis dan tafsir. Juga rubrik-rubrik lainnya yang bernuansa Islami. Akhirnya kami berharap semangat perjuangan beliau bisa tumbuh di hati kami dan pembaca. Amiin

Wassalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh

 

Comments

comments

tags: , , , ,

Related For Majalah Langitan Edisi 78 | Sufi Van Java

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *