Majalah Langitan Edisi 75 | KH. Chasbullah Badawi

Sunday, April 1st 2018. | Gallery

Assalamualaikum Warahmatullah

Segala puji bermuara pada Allah Swt atas kehendak-Nya Majalah Langitan kembali bias menyapa para pembaca. Shalawat serta salam  tercurah bagi baginda Nabi Muhammad Saw.

Pembaca Majalah Langitan yang dirahmati Allah, pada edisi ini kami hadir dengan tema

utama Mengistimewakan Belajar dan Pendidikan. Kalimat tersebut merupakan sebuah ungkapan yang disematkan untuk kiai sepuh penggagas lembaga pendidikan Islam di Cilacap Jawa Tengah.

Sosok kiai tersebut adalah almaghfurlah KH. Chasbullah Badawi, salah satu Mustasyar PBNU yang wafat pada bulan Juni lalu. Kiai Chasbullah dikenal sebagai Kiai yang gigih membangun kesadaran umat untuk memahami pentingnya belajar dan pendidikan.

Kiai yang mengagumi Imam Al-Ghazali t e r s e b u t m e m i l i k i ke g i g i h a n d a l a m menyebarkan ajaran Islam melalui dunia pendidikan. Semangatnya dalam belajar dan mengajar membuat Kiai Chasbullah dikenal memiliki cakrawala pengetahuan yang luas. Beberapa orang menjulukinya sebagai Imam Al- Ghazalinya Cilacap.

Pembaca yang dirahmati Allah, Selain membahas tentang Kiai Chasbullah Badawi, kami juga menyajikan rubrik-rubrik lain yang tak kalah bermanfaatnya dengan tema utama. Para redaksi berusaha untuk terus m e m p e r k a y a t u l i s a n a g a r p e m b a c a mendapatkan banyak wawasan. Akhirnya, kami berharap semangat Kiai Chasbullah tumbuh pada kami dan pembaca sehingga cinta kita kepada ilmu semakin dalam dan perjuangan kita mensyiarkan Islam semakin berkembang.

Wassalamualaikum Warahmatullah

 

Comments

comments

tags: , ,

Related For Majalah Langitan Edisi 75 | KH. Chasbullah Badawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *