Majalah Langitan Edisi 53 (Menebar Senyum Rasulullah Saw)

Wednesday, February 26th 2014. | Gallery
majalah pesantren langitan

majalah pesantren langitan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji bagi Allah, Pemilik semesta alam. Shalawat serta salam semoga terlimpah kehadirat Nabi Muhammad Saw.

Pembaca yang budiman.

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa menyapa kembali para pembaca sekalian. Dalam edisi ini, Majalah Langitan hadir dengan menyajikan Jejak Utama berdakwah dengan ‘cinta’. Serangkaian aktifitas mulia yang diajarkan Rasulullah Muhammad Saw. guna menyeru manusia menuju jalan kebenaran.

Dakwah dengan cinta adalah menyeru kepada Allah dengan segenap hati dan kesadaran. Mengajak kepada kemuliaan dengan bahasa budi dan pekerti. Melaksanakan dengan dorongan yang penuh kasih, tanpa pamrih dan tanpa berpikir imbalan yang didapat (di dunia).

Mengingat pentingnya dakwah dengan cinta, maka kami mengangkat tentang tema ini. Dan yang menjadi figur dalam edisi ini adalah Habibana, Habib Mundzir al-Musawwa. Beliau yang dikenal sebagai dai yang mukhlis karena Allah.

Ia memulai dakwah dari segelintir jama’ah yang didapati dari satu masjid ke masjid lain, berpindah dari satu bis kota ke bis kota yang lain hingga mampu membangun jaringan dakwah berjuta-juta umat yang tersebar di berbagai wilayah nusantara dan beberapa daerah mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, dan lain sebagainya.

Pembaca yang budiman.

Selain tema utama di atas, Majalah Langitan juga menyapa dengan beberapa rubrik menarik lainnya, seperti berziarah ke Makam Abu Ubaidah di Yordania, liputan safari dakwah Guru Mulia, Habib Umar bin Hafidz, Hadramaut, Yaman ke Indonesia, dan masih banyak rubrik-rubrik lain yang sayang untuk ditinggalkan.

Semoga bisa bermanfaat bagi semua.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Comments

comments

tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Related For Majalah Langitan Edisi 53 (Menebar Senyum Rasulullah Saw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *