Majalah Langitan Edisi 50 “Meraih Kembali Islam Eropa”

Monday, January 13th 2014. | Gallery

944491_482657031818957_1594824936_n

Pada edisi ini, Majalah Langitan mengangkat tema tentang dakwah di kawasan benua Biru atau Eropa. Jejak utama menampilkan tokoh spiritual dari United Kingdom, Syaikh Dabbagh yang gencar melakukan kegiatan dakwah di berbagai kawasan Eropa, seperti: Swedia. Untuk menguatkan data, kami, selain wawancara kepada tokoh kita di atas, kami juga mengadakan wawancara dengan Dr. Dhiyauddin Quswandi, Dosen Filsafat di beberapa perguruan tinggi negeri dan luar negeri.

Syaikh Dabbagh –dalam berdakwah- lebih menekankan aspek moral. Bahasa yang dipakaipun lebih dominan bahasa hal daripada lisan. Keputusan ini bisa merujuk kepada ungkapan “lisan al-haal afshahu min lisan al-maqaal.

Selain itu, kami juga hadir dengan beberapa rubrik lainnya, seperti Lentera Fiqih yang membahas tentang pernikahan, Liputan Khusus kami menyuguhkan daurah Aswaja para mahasiswa, dan masih banyak lagi. Bagi para penggemar Ziarah bisa menyimak liputan khusus korenponden Majalah Langitan yang sedang menempuh pendidikannya di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir dengan objek makam Imam Suyuthi. Dan masih banyak rubrik lain yang sayang untuk dilewatkan.

Akhirnya, semoga semakin bertambahnya usia, majalah Langitan bisa lebih memberi manfaat yang lebih luas.

Comments

comments

tags: , , , , , ,

Related For Majalah Langitan Edisi 50 “Meraih Kembali Islam Eropa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *