Majalah Langitan Digital Edisi 77

Monday, April 23rd 2018. | Majalah Digital

 DOWNLOAD

BACA FULL SIZE

Assalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh

Alhamdulillah, segala puji bermuara pada Dzat yang selalu merestui doa hamba-Nya, sehingga hanya dengan pertologan-Nya Majalah Langitan kembali bisa menyapa para pembaca. Shalawat Salam tercurah pada junjungan agung Nabi Muhammad Saw.

Pembaca yang budiman,

Jejak Utama kali ini mengangkat profil KH. Abdurrahman Chudlori, Pengasuh Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah. Beliau adalah ulama dengan manajemen dakwah luar biasa. Hampir dalam segala bentuk profesi, beliau rekronstruksi sebagai lahan dakwah, terutama yang menjadi pembeda adalah sebagai politikus.

Secara fungsional dakwah dan politik berada pada garis yang berbeda, namun jika disatukan akan menjadi kekuatan besar untuk merubah aturan secara umum. Sosialisasi semacam ini diharapkan menjadi proses Islamisasi nilai dan norma budaya yang sesuai dengan kaidah syariat Islam. Semua itu secara singkat kami uraikan dalam jejak utama 1.

Tidak lupa pada edisi 77 ini, Rubrik Tabayyun mengusung tema, ‘Perlukah Pesantren Kaya?’ yang mengekor pada kegiatan Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2017 di Surabaya kemarin.

Pembaca yang budiman,

Tidak lupa kami sajikan Rubrik Kajian tentang tasawuf, fikih, hadis dan tafsir. Juga rubrik-rubrik lainnya yang bernuansa Islami. Akhirnya kami berharap semangat perjuangan beliau bisa tumbuh di hati kami dan pembaca. Amiin

Wassalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh

Comments

comments

tags: , , , , , , , , , ,

Related For Majalah Langitan Digital Edisi 77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *