Majalah Langitan Edisi 76 | Rihlah Mulia Guru Mulia

Sunday, April 15th 2018. | Gallery

Assalamualaikum Warahmatullah

Alhamdulillah, segala puji bermuara pada dzat yang selalu merestui doa hamba-Nya, sehingga hanya dengan pertologan-Nya Majalah Langitan kembali bisa menyapa para pembaca. Shalawat Salam tercurah pada junjungan agung Nabi Muhammad Saw.

Pembaca yang budiman,

Edisi yang hadir di tangan pembaca ini, adalah edisi spesial Haul Pondok Pesantren Langitan ke 47. Dimana Majalah Langitan Edisi ini tampil lebih menawan dengan full color semua halaman, lebih tebal dengan rubrik-rubrik baru, juga tulisan ringkas sarat makna. Ini semua tidak mungkin terwujud tanpa doa dan dukungan dari semua pembaca.

Seperti edisi sebelumnya, jejak utama mengangkat profil ulama dengan perjuangan luar biasa menyebarkan agama Islam, tegas dalam berprinsip, dan sosok kiai yang disungkani oleh kiai lain, bahkan kakaknya sendiri. Beliau adalah KH. Nawawie bin Noerhasan, profil ulama dengan cakrawala keilmuan yang luas, pengasuh PP. Sidogiri ke tujuh.

Tidak lupa kami uraikan ulasan liputan khusus Daurah Al-Allamah al-Habib Umar bin Hafidz di Jakarta. Beliau adalah panutan Ulama dunia yang mendedikasikan hidupnya dalam perjuangan Islam. Bergerak memurnikan pendidikan Islam, yang tercemar budaya barat.

Pembaca yang budiman,

Tidak lupa kami sajikan rubrik kajian tentang fikih, ihya’, tafsir, tarikh. Juga rubrik-rubrik lainnya yang bernuansa Islami. Akhirnya kami berharap semangat perjuangan beliau bisa tumbuh di hati kami dan pembaca. Amiin

Wassalamualaikum Warahmatullah

Comments

comments

tags: , , , , , ,

Related For Majalah Langitan Edisi 76 | Rihlah Mulia Guru Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *