Informasi Tentang Trend Budaya Barat yang Kian Marak Diikuti

Wednesday, December 16th 2015. | Hadist

budaya barat

Berpenampilan seperti layaknya orang kafir sudah menjadi trend dan kian marak diikuti. Bahkan sampai pada hal yang tidak pantas yang sarat dengan kegilaan dan sifat tercela, sehingga bisa dikatakan tidaklah mereka membuat suatu terobosan budaya baru, – meskipun berupa perbuatan yang sangat tercela – melainkan orang-orang  akan bersegera untuk membaur dan meniru kelakuan mereka. Sampai-sampai hal itu membuat mereka keluar dari agama Islam bagaikan anak panah yang lepas dari busurnya.

Kemudian banyak pula orang yang mulai meninggalkan ajaran syari’at Islam, serta membuang kehormatan  dan jati dirinya sebagai manusia. Dan sampai pada akhirnya mereka benar-benar telah melepaskan akal mereka, sehingga sudah tidak ada pembeda lagi antara mereka dan binatang-binatang liar serta orang-orang yang sudah gila.

Bahkan kegilaan mereka dalam meniru budaya barat, itu sama sekali tidak pernah dilakukan oleh orang gila sekalipun di muka bumi ini. Sehingga hanya orang-rang yang hatinya memiliki cahaya iman saja yang bisa selamat dari mengikuti kegilaan budaya barat tersebut.

Imam Bukhari dan Imam Muslim meriwayatkan hadits dari Abi Sa’id al Khudri bahwasanya Rasululah Saw bersabda :

لتتبعن سنن من قبلكم شبرا بشبر، وذراعا بذراع حتى لو دخلوا حجر ضب لتبعتموهم،

 قيل يا رسول الله اليهود والنصارى؟ قل (فمن)

“Kamu sekalian akan mengikuti kelakuan orang-orang sebelum kamu, jengkal demi jengkal dan hasta demi hasta. Sampai-sampai ketika mereka masuk ke dalam lubang  binatang Dlob sekalipun, kamu akan mengikuti mereka.”

Kemudian dikatakan; “Apakah mereka orang Yahudi dan Nashrani?”, Nabi menjawab; “Siapa lagi?”

 

Imam Thabrani juga meriwayatkan hadits dari Auf bin Malik, bahwasanya Malaikat Jibril mendatangai Nabi Muhammad Saw, kemudaian setelah Malaikat Jibril meninggalkan nabi, belau bersabda :

جاء جبريل يتعاهد دينكم لتسلكن سنن من قبلكم جذو النعل بالنعل ولتأخذن بمثل اخذهم

 إن شبرا فشبر وإن ذراعا فذراع وإن باعا فباع حتى لو دخلوا حجر ضب دخلتم فيه

“Malaikat Jibril mendatangiku, untuk menjaga agama kalian. Sungguh kamu sekalian akan mengikuti perbuatan orang-orang sebelum kamu bagaikan langkah sepasang sandal. Dan kamu akan mengikutinya seperti halnya mereka. Sesungguhnya satu jengkal akan diikuti satu jengkal, dan satu hasta akan diikuti satu hasta, dan dua bentangan tangan maka akan diikuti dua bentangan sampai-sampai jika mereka masuk ke dalam lubang binatang Dlob,

niscaya kamu juga akan ikut masuk ke dalamnya.”

budaya barat

Imam Thabrani meriwayatkan hadits dari Ibnu Mas’ud, beliau mengatakan bahwa Rasulullah Saw bersabda :

انتم اشبه الامم ببني إسرائيل لتركبن طريقهم جذو القذة بالقذة حتى لايكون فيهم شيء إلا كان فيكم مثله حتى إن القوم لتمر عليهم المرأة فيقوم اليها بعضهم فيجامعها ثم يرجع الى اصحابه يضحك إليهم ويضحكون إليه

“Kamu sekalian adalah umat yang paling menyerupai bani Israil. Kamu sekalian akan mengikuti kelakuan mereka seperti sejajarnya bulu anak panah. Sehingga tidak ada suatu hal pun yang ada pada kaum bani Israil melainkan hal itu ada pada diri kalian. Sehingga akan terjadi seorang wanita yang melewati suatu kaum, kemudian sebagian dari mereka berdiri dan berhubungan badan dengan wanita tersebut, kemudian sebagian mereka tadi kembali kepada kaumnya sambil tertawa, dan merekapun tertawa kepadanya.”

 

Sudah tampaklah jelas sekali tanda-tanda itu pada saat ini. Yang semuanya itu menunjukkan bahwa hari kiamat sudah semakin dekat. Bahkan jika seumpama pada hari ini ada orang kafir yang memakan kotoran yang masih basah maupun sudah kering, maka mereka akan segera ikut memakannya dengan perasaan penuh kagum dan bahagia. Wallahu A’lam.

 

Comments

comments

tags: , ,

Related For Informasi Tentang Trend Budaya Barat yang Kian Marak Diikuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *