Pengakuan Mantan Wahhabi : 5 Tahun Jadi Wahabi tidak Merasa Tenang

Sunday, February 2nd 2014. | Kabar
Kisah ini disampaikan oleh KH Thobary Syadzily dijejaring sosial facebooknya. Kyai Thobary menceritakan tentang mantan Wahabi yang bertama kekediamannya. Berikut yang ditulis di fb beliau :

Tadi siang hari Ahad, 26 Januari 2013 seorang mantan Wahabi / Salafi bersama anak dan mertuanya datang silaturrahim ke gubug saya dengan wajah penuh dengan kesedihan dan penyesalan karena tehah melakukan kesalahan besar di dalam hidupnya.

Di hadapan saya dia menyatakan pengakuan secara jujur: Selama lima tahun saya masuk menjadi Wahabi / Salafi jiwa saya tidak pernah tenang dan selalu gelisah. Di hati saya telah tumbuh kebencian terhadap orang-orang yang tidak sepaham dengan saya. Saya banyak melakukan kesalahan terhadap mereka dengan cara mencela dan menghina amalan-amalan mereka, terutama amalan-amalan para ulama yang menjadi panutan mereka. Saya benar-benar sedih dan menyesal dan selalu beristighfar atau meminta ampun kepada Allah Yang Maha Kuasa. Saya berharap agar taubat saya diterima-Nya dan mohon bimbingan agar saya dapat menjalani ajaran Islam dengan baik dan benar dan diridhoi-Nya.


Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2014/01/pengakuan-mantan-wahhabi-5-tahun-jadi.html#ixzz2s9H7EIB6

Comments

comments

tags: , , , ,

Related For Pengakuan Mantan Wahhabi : 5 Tahun Jadi Wahabi tidak Merasa Tenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *